Monday, April 21, 2014

Tips Membuat Hubungan intim suami istri Terasa Lebih Nikmat dan Menyenangkan

Hubungan sex yang nikmat dan dapat dinikmati oleh masing – masing suami istri adalah hal yang sangat penting untuk didapatkan dan dipertahankan sampai kapan pun. Dengan hubungan sex yang saling memuaskan, hubungan antar suami dan istri dapat semakin erat karena perasaan cinta yang juga semakin bertumbuh. Dengan begitu, ikatan pernikahan akan semakin kuat dan langgeng hingga menjadi kakek dan nenek. Tapi sayangnya, tidak semua pasangan suami istri dapat mempertahankan keintiman dalam rumah tangganya. Berbagai masalah dan ketidak-imbangan dalam hubungan suami istri membuat hubungan sex semakin tidak dapat dinikmati. Jangan biarkan masalah ini berlarut – larut dan menyebabkan berbagai masalah lain dalam rumah tangga Anda dengan mengetahui cara agar hubungan sex lebih nikmat berikut.
Tumbuhkan Cinta yang Besar Pada Pasangan
Cinta adalah pondasi yang harus kuat untuk membangun sebuah rumah tangga. Dengan cinta yang besar dan tulus pada pasangan, Anda pun akan sangat ikhlas melayani satu sama lain, termasuk di atas ranjang. Hubungan seks yang didasarkan cinta akan jauh lebih nikmat dan memuaskan. Masing – masing dari Anda akan memiliki hasrat yang didasari cinta yang membuatnya semakin menggebu. Jika sudah saling cinta, maka keduanya akan saling memberikan kenikmatan dalam bercinta.
Hindari Stress dan Jadikanlah Pasangan Sebagai Pengobat Stress
Stress akibat masalah hidup atau pekerjaan sering kali menjadi alasan bagi suami atau istri untuk tidak bergairah di atas ranjang. Kalau stress telah melanda, tentunya gairah menurun dan Anda tidak bisa lagi merasakan kenikmatan dalam bercinta. Untuk mengatasinya, tentu saja Anda harus mengurangi rasa stress tersebut. Membicarakan masalah kepada pasangan dan mencari pemecahannya sebelum waktu tidur tiba adalah solusi yang tepat. Memecahkan masalah bersama - sama tentu akan sangat meringankan beban pikiran serta meringankan rasa stress dalam pikiran Anda. Cara ini bisa menjadi cara agar hubungan sex lebih nikmat tanpa stress yang mengganggu.
Gunakan Gaya – Gaya Baru Dalam Bercinta

Tidak jarang pasangan suami istri merasakan kejenuhan dalam hubungan rumah tangganya yang hanya terasa biasa dan begitu – begitu saja. Tentunya solusi untuk kejenuhan ini adalah sesuatu yang berbeda. Variasi dalam gaya bercinta adalah hal yang mungkin paling Anda perlukan. Mungkin Anda perlu mengetahui berbagai cara nakal atau sedikit liar saat bercinta. Pelajari berbagai gaya baru bersama – sama pasangan adalah hal yang sangat menarik dan efektif untuk menumbuhkan gairah seks. Gunakan salah satu gaya baru yang mungkin bisa meningkatkan sensasi dan kenikmatan dalam bercinta. Selain itu, menjaga stamina juga merupakan cara agar hubungan sex lebih nikmat. Stamina yang loyo akan menurunkan gairah dan semangat Anda dalam bercinta dan mencoba berbagai gaya yang variatif. Jadi, jaga stamina tubuh agar tetap bugar dengan menjaga asupan nutrisi dan berolahraga.

No comments:

Post a Comment