Monday, April 21, 2014

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi  dini merupakan sebuah masalah besar dalam seks yang bisa dihadapi oleh setiap pria dewasa. Tidak hanya pada para pria yang sudah lanjut usia tapi juga mereka yang masih tergolong muda, ejakulasi dini sering kali dialami dan cukup mengganggu kehidupan mereka. Pada umumnya, seorang pria yang mengalami masalah ejakulasi dini akan merasa kurang percaya diri, malu, atau bahkan stress yang tidak bisa ia ungkapkan. Akibatnya pada hubungan rumah tangga pun bisa menjadi sangat fatal. Oleh karena itu, sangat penting bagi setiap pria untuk mengetahui beberapa cara mengatasi ejakulasi dini. Dengan beberapa teknik atau melakukan latihan tertentu bisa menjadi solusi tepat untuk mengatasi masalah ini.
Gunakan Teknik yang Tepat Saat Bercinta
Menggunakan teknik yang tepat dalam bercinta merupakan cara pertama yang bisa menjadi solusi bagi pria yang sering mengalami masalah ejakulasi dini. Teknik pertama yaitu dengan cara melakukan gerakan penekanan saat ejakulasi terasa akan terjadi sehingga dapat tertunda. Teknik ini cukup sulit untuk dilakukan oleh pemula sehingga butuh beberapa percobaan untuk menjadi terbiasa.
Selanjutnya, tidak terlalu tegang dan sangat memikirkan akhir seks yang memuaskan bagi kedua belah pihak adalah cara mengatasi ejakulasi dini yang kedua yang bisa Anda praktekkan. Pikiran yang terlalu tegang dan tidak rileks akan membuat Anda tidak bisa menikmati kegiatan bercinta. Cobalah untuk rileks atau santai dan bisa juga sambil memikirkan hal lain yang tidak berhubungan dengan seks. Hal ini terbukti bisa membuat penetrasi terjadi lebih lama dan ejakulasi tertunda.
Selain itu, ejakulasi dini juga bisa dicegah dengan mengubah posisi seks. Perubahan posisi dalam satu periode ini merupakan cara ampuh untuk menunda ejakulasi sehingga hubungan seks Anda bisa berlangsung lebih lama. Selain itu, melakukan cukup pemanasan juga merupakan cara jitu untuk mencegah ejakulasi dini. Libatkan seluruh tubuh dan lakukan ciuman serta belaian sebanyak mungkin untuk meningkatkan gairah pasangan tanpa menggunakan organ vital Anda terlalu banyak sehingga ejakulasi dini tidak terjadi.
Latihan Khusus untuk Mencegah Ejakulasi Dini         
Cara mengatasi ejakulasi dini yang paling aman dan sehat adalah dengan melakukan latihan – latihan fisik khusus agar otot – otot di sekitar pinggul dan penis bisa terlatih menahan ejakulasi dini. Latihan pertama yang bisa dilakukan adalah senam kegel. Lakukan latihan dengan gerakan seperti menahan kencing, tahan selama beberapa detik, kemudian rileks kembali. Ulangi latihan sederhana ini secara beberapa kali dan tingkatkan waktu penahanan ototnya dari waktu – ke waktu hingga mencapai 15 – 20 detik. Anda bisa melakukan senam kegel ini dengan mudah setiap hari sembari duduk di kursi kerja, berdiri, atau saat berbaring untuk istirahat.

Latihan lainnya yang dapat dilakukan adalah dengan memegang batang penis hingga ereksi. Ketika ejakulasi akan terjadi, lepaskan genggaman Anda dan tahan ejakulasi untuk tidak terjadi. Agar organ vital Anda terlatih, lakukan latihan ini secara berulang – ulang sehingga Anda bisa terlatih dalam mengontrol ejakulasi dengan baik.

No comments:

Post a Comment